Sambut Hari Sumpah Pemuda,Pemuda Bulukamase Akan gelar Lomba -->
Cari Berita

Sambut Hari Sumpah Pemuda,Pemuda Bulukamase Akan gelar Lomba

SINJAI, Bugiswarta.com -- Sebagai bentuk peran dan partisipasi pemuda dalam pembangunan karakter bangsa tentunya harus aktif dalam melakukan hal positif dengan berkarya untuk Bangsa.Sabtu(24/9/2016)

Hal inilah yang mendasari Pemuda yang tergabung dalam organisasi generasi Pemuda Bulukamase Sinjai selatan yang akan mengadakan open turnament tanggal 09-16 dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda ke 88 yang jatuh pada 28 oktober mendatang.

Ketua Formatur Pemuda bulukamase Jusman Ahmad menuturkan jika kegiatan yang mengambil tema aplikasi dan implementasi nilai-nilai persaudaraan dan menjunjung tinggi sportivitas antar Pemuda merupakan inisiatif bersama sebagai salah satu ajang silaturahmi antar Pemuda untuk bersama berkarya untuk Sinjai jauh lebih baik kedepan.

"Saya berharap kepada Pemerintah Daerah terus mensuport pemuda dalam melakukan hal positif dalam berkarya jangan selalu pemuda di identikkan dengan Narkoba,seks,dll yang sifatnya negatif ataupun juga pemuda selalu dianggap ancaman dan tantangan"Ujarnya.

Kegiatan yang akan di laksanakan memperlombakan berbagai macam lomba diantaranya bola volly,sepak takraw yang akan memperebutkan piala,tropi dan jutaan uang pembinaan.‎

Laporan : Izhar