Pengacara Muda Asal Bulupoddo Di Lantik -->
Cari Berita

Pengacara Muda Asal Bulupoddo Di Lantik


Foto Sudhas Rishal Sawil saat di ambil sumpahnya di pengadilan tinggi Sulselbar

SINJAI, Bugiswarta.com -- ‎
Pengacara muda asal Sinjai Sudhas Rishal Sawil dilantik dan di ambil sumpahnya sebagai advokat mengikuti senior-seniornya yang lebih dulu eksis di Pengadilan Tinggi Makassar Pada (20/09) kemarin.Rabu(21/9/2016))

Sudhas yang merupakan Alumni Fakultas Hukum UMI asal Kecamatan Bulupoddo Sinjai ini sebelumnya dikenal sebagai Mahasiswa dan pemuda yang kerapkali turun menyuarakan aspirasi rakyat di Sinjai.

Kepada Bugiswarta.Com Sudhas yang juga merupakan Penulis Buku Pusara Langit, Delapan Belas Musim, serta Karampuang dan To Manurung ini siap melanjutkan pengabdian dirinya ditengah-tengah masyarakat.

"Yang pastinya tetap mengedepankan kode etik Advokat dan menjaga citra officium Nobile yang dari dulu melekat sebagai ruh dari para pengacara"Tuturnya.

Di Sinjai sendiri Selain melahirkan kalangan Akademisi di bidang hukum,juga mencetak banyak advokat bertalenta,Andi Rudianto Asapa Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia-Makassar,Syahrir Cakkari,Mahyanto Mazda,Muallim Tampa yang saat ini bergelut di Kantor Hukum Elza Syarif,Ishemat Soerya Alam yang merupakan pengacara O.C Kaligis serta deretan Nama pengacara Lainnya di Bumi Panrita Kitta ini.

Laporan : Izhar
Editor : Usman