Usai Pemilihan HIPMI Sinjai,Kandidat Mesra -->
Cari Berita

Usai Pemilihan HIPMI Sinjai,Kandidat Mesra

SINJAI, Bugiswarta.com -- Suksesi pemilihan Calon ketua HImpunan Pengusaha Muda Indonesia(HIPMI) BPC Sinjai telah usai dengan terpilihnya Fachruddin S.Bintang Menjadi Ketua Umum Untuk Periode 2016-2019, Senin (29/8/2016)

Bintang meraih suara terbanyak dalam pemilihan yang diadakan di Wisma Bahari Lokasi Wisata Pantai Bira Bulukumba dari dua lawannya Muhtar Bejo dan Latansi.

Namun yang menarik walau prosesi yang terbilang panas jelang Muscab V ini,nampaknya Komunikasi intens serta rasa persaudaraan antara kandidat terjaga setelah pemilihan,ini di buktikan dengan sowan kandidat terpilih Bintang di rumah Muhtar bejo seperti yang terpantau jurnalis media ini.

"Kita boleh kalah dalam pertarungan namun tidak boleh kalah dalam ego kita,karena kita bersaudara,"Ungkap Muhtar Dalam Laman FB.

Selanjutnya 'Luar biasa, Ini baru petarung. Sangat2 patut untuk di tauladani, Mantap kakanda," tulis Sabir.

Bintang Mendapat votter terbanyak dari 68 jumlah Pemilih mengalahkan dua pesaingnya yakni Muhtar Bejo dan Latansi dalam pemilihan.

Pada sesi putaran pertama Bintang mendapat suara sebanyak 31,Muhtar bejo 29 dan Latansi 6,sedangkan putaran ke dua bintang mendapatkan suara 39 dan Muhtar bejo tetap 29 tanpa di ikuti Latansi.‎

Laporan Izhar
Editor Usman