Bupati Sinjai Terima Penghargaan Juara Lomba Desa Tingkat Sulsel -->
Cari Berita

Bupati Sinjai Terima Penghargaan Juara Lomba Desa Tingkat Sulsel

SINJAI, Bugiswarta.com - Keberhasilan Desa Duampanuae kecamatan Bulupoddo menjadi juara kedua dalam perlombaan desa dan kelurahan terpadu tingkat Sulawesi Selatan  menambah deretan prestasi pemerintah Kabupaten Sinjai .

Itu setelah Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo menyerahkan penghargaan atas keberhasilan kabupaten Sinjai dalam meraih juara kedua perlombaan desa dan kelurahan tingkat Sulsel, bertempat di Baruga Sangiasseri Makassar, Kamis (25/8/2016).

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya yang menerima penghargaan tersebut turut didampingi oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Sinjai, Andi Talha, Camat Bulupoddo Andi Hariani Rasyid dan Kepala Desa Duampanuae, Andi Ambo Anton.

Bupati Sinjai yang dimintai tanggapannya,  mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur atas penganugerahan tersebut.

“Kita patut bersyukur atas penghargaan ini karena mendapat pengakuan dari  pemerintah tingkat Propinsi dan tingkat Pusat, dimana Desa Duampanuae mampu memperlihatkan kinerja pemerintahan yang lebih baik dibanding desa lain yang ada di Sulsel ,” terangnya.

Namun demikian, lanjut Sabirin prestasi ini hendaknya menjadi motivasi bagi seluruh  desa yang ada di Sinjai untuk lebih berbenah dan meningkatkan kinerja agar bisa bersaing dan mendapat prestasi serupa.

Laporan: AaNd/Izhar
Editor: Jumardi