H Rustan Gantikan Andi Patappaunga Sebagai Ketua DPRD Soppeng -->
Cari Berita

H Rustan Gantikan Andi Patappaunga Sebagai Ketua DPRD Soppeng

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Ketua DPRD Kabupaten Soppeng berdasarkan Surat Keputusan Partai Gerindra Kabupaten Soppeng dilakukan rolling Jabatan‎ dimana ketua DPRD Kabupaten Soppeng yang saat ini dijabat oleh Andi Patappaunga diganti oleh H.Rustan.

Hal itu terbukti dengan sampainya SK dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) ke Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang diterima langsung oleh Sekwan Arif Dimas Rabu 27/7/2016.

H.Rustan saat ditemui bugiswarta.com usai menerima SK enggan memberikan banyak Komentar mengenai hal tersebut.

"Saya baru terimah SK, maaf untuk saat ini tidak bisa berkomentar, banyak," Ujarnya berlalu.


Soal pemberhentian Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng Andi Patappaunga bukan lagi issu, melainkan telah terbukti hari ini pas juga bertepatan dengan pergantian dan rolling jabatan menteri Kabiner Jokowi-Jk.

‎Sekretaris DPRD Kabupaten Soppeng Arif Dimas yang ditemui diruangannya membenarkan telah menerima Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Ketua Umum Geridnra Dewan Pengurus Pusat (DPP) Prabowo Subianto.

"Kami telah menerima SK, dari DPP dan nantinya akan diproses sebagaimana peraturan yang berlaku," Kata Arif Dimas.

Ketua DPRD Andi Patappaunga hingga saat ini belum memberikan keterangan resmi apakah pihaknya akan melakukan perlawanan ke DPP atau menerima keputusan DPP tentang pergantian dirinya.

Laporan Usman