Dua Tokoh AMPI dikabarkan Siap Maju di Pilkada Bone-Bantaeng -->
Cari Berita

Dua Tokoh AMPI dikabarkan Siap Maju di Pilkada Bone-Bantaeng

Andi Yuslim Patawari (AYP) Berpose bersama Ilham Azikin (Istimewa)

JAKARTA, Bugiswarta.com -- Dua Tokoh Muda yang saat ini menjadi pengurus di Organisasi AMPI  Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di dua daerah.

Masing-masing ‎Ilham Azikin Ketua DPD AMPI Sulawesi Selatan  akan maju di Pilkada Bantaeng dan Andi Yuslim Patawari Wasekjend DPP AMPI akan maju di Pilkada Bone. 

Keduanya dikabarkan bakal saling mendukung untuk sukses dalam pagelaran pesta demokrasi level Kabupaten Pilkada mendatang.

Seperti diketahui bahwa beberapa kalangan belakangan ini mendorong potensi-potensi tokoh muda untuk diusung menjadi kepala Daerah, melihat beberapa kesuksesan yang diraih oleh para tokoh muda tersebut saat memimpin.

Andi Yuslim Patawari disebut-sebut sebagai tokoh muda yang punya peluang besar untuk maju dan sukses pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone mendatang begitu pula dengan Ilham Azikin di Kabupaten yang kini dipimpin Nurdin Abdullah (Bantaeng). 

Bahkan Kedua Tokoh Pemuda ini pernah juga berada dalam Organisasi KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) organisasi yang lahir 43 tahun lalu merupakan laboratoriun kader Pemimpin.

Usman Al-‎khair