Andi Mesyara Jerni Maswara Zainal : Kalau Saya Juara dan Dapat Hadiah, Saya Mau Menyumbang Ke Masjid Agung Soppeng -->
Cari Berita

Andi Mesyara Jerni Maswara Zainal : Kalau Saya Juara dan Dapat Hadiah, Saya Mau Menyumbang Ke Masjid Agung Soppeng

Andi Mesyara Jerni Maswara Zainal Berpose dengan penuh semangat dan tekad ‎(Foto Istimewa)

JAKARTA, Bugiswarta.com -- Mulia cita-citanya, Bulat Tekadnya ditopan oleh dukungan orang tuanya, inilah sosok gadis cantik ‎Andi Mesyara Jerni Maswara Zainal putri dari Andi Zainal bersama Andi Nurlinda.

Dengan diberikannya kesempatan bersasama team karate Sekolah Menengah Atas (SMA) yang wakili Sulawesi Selatan di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional khusus karate yang nantinya akan mewakil Indonesia ke Belanda bagi yang juara ,bertekad beri hasil terbaik di Jakarta 23-30 Juli 2016.

Bahkan kata ‎Andi Mesyara Jerni Maswara Zainal jika ia juara dan dapa hadiah dirinya akan menyumbangkan sebahagiannya ke Masjid Agung Darussalam Kabupaten Soppeng Kampung Halamannya.

"Kalau saya terpilih saya akan menyumbangkan sebahagian hadiah ke pembangunan Masjid dikampung saya nantinya Soppeng," Ujarnya‎ tersenyum bersemangat.

Dia pun menyadari walaupun berat karena daerah lain persiapannya 3 bulan sementara Sul Sel tiga hari sebelum berangkat baru ada keputusan untuk mewakili Sul Sel ,khusus karate karena cabang olah raga lain seperti renang sudah penentuan dua bulan sebelum berangkat, akan tetapi dengan optimismenya bertekad memberikan yang terbaik.

"Kalau kita sudah berusaha selebihnya kita berdoa, apalagi kalau masyarakat ikut berdoa, pasti akan ada jalan terbaik nantinya," kata Gadis SMAN Di kota Makassar ini.

Laporan :‎ Usman Al-Khair‎