Wakapolres Sinja Ajak Masyarakat Perangi Narkoba -->
Cari Berita

Wakapolres Sinja Ajak Masyarakat Perangi Narkoba


Kepala Pelaksana Harian BNK Sinjai Sekaligus Wakapolres Sinjai Kompol Ade Noho

SINJAI, Bugiswarta.com -- Penyalahgunaan narkoba merupakan kejahatan besar yang setara dengan terorisme dan korupsi sehingga perlu ditangani secara khusus karena akan merusak generasi bangsa.Rabu/15/6/2016

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Pelaksana Harian BNK Sinjai Kompol Ade Noho ketika memberikan sambutan dihadapan jemaah mesjid Nawaitul Iman Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong dalam kegiatan Safari Ramadhan yang digelar oleh Pemkab Sinjai.

Kompol Ade Noho mengajak seluruh warga kecamatan Sinjai Borong untuk memberantas penyalahgunaan narkoba khususnya bagi generasi muda yang rentan dirasuki oleh barang haram tersebut.

"Ayo kita sama-sama hindari yang namanya narkoba karena selain merusak masa sepan juga merusak kesehatan kita", katanya.

Khusus di Kecamatan Sinjai Borong, lanjutnya, kasus penyalahgunaan narkoba berada di peringkat kedua di Kabupaten Sinjai.

Selain itu Ade Noho yang juga selaku Wakapolres Sinjai mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing sehingga tercipta suasana yang aman dan tentram. (AaNd/izhar)