Sulsel Utus Karatedo Wakili Indonesia di even Milo Open Karate Championship Malaysia -->
Cari Berita

Sulsel Utus Karatedo Wakili Indonesia di even Milo Open Karate Championship Malaysia

SULAWESI SELATAN, Bugiswarta.com -- Pengurus Provinsi Federasi olahraga karatedo Sulawesi Selatan Indonesia mengirim 10  atlit mewakili indonesia dikejuaraan MILO Open. Karate Champinship‎ di Kuala Lumpur Malaisiya 2016.

Gubernur Sulawesi Selatan sekaligus ketua FORKI  Dr Syahrul Yasin Limpo SH M,Si MH merasa Bangga terhadap karateka yang telah berlatih keras untuk tanpil di ajang internasional bergabung dengan karateka dari seluruh indonesia bersama sama  membaws nama Negara Dan Bangsa Indonesia.

"Dalam pesannya ketua Forki SYL membakar semangat atlit  bahwa tyhan telah memberikan kunci kesempatan bertanding maka harus  menjadi terbaik, untuk diri  sendiri Negara Dan Bangsa ,oleh karena itu 10 karateka di bawa pellatih  yang sudah berpengalaman  Arief Taufan Syamsuddin ,"Kata  meneger Team Indonesia Dr Andi zainal  kepada bugiswarta.com Selasa 24/5/2016

Nama-Nama Atlet Sulsel yang ikut bertanding diantaranya 

- Krisda Putri Juara satu kata perorangan Piala Kasad
- Rian Alamsya Mukhtar juara SSGU kata  petorangan kejurnas Bandung.
- Andi Mesyara  juara dua  komite min 48 kg putri. -
- Junior  dan Nadia Baharuddin  juara 2  Komte kelas min ,55 kg Kadet di Kejurnas Dasril Cup Bandung.

Atlit ini diharapkan mendapat medali mengingat  24 Negara ambil bagian ,Sulawesi selatan dengan 10 atlit  menjadi tumpuan Indonesia.

Salah satu atlet Andi Mesyara jerni maswara yang dihubungi secara tetpisah bertekad dan siap menberi yang terbaik buat Indonesia.

"Saya ingin melebihi prestasi guru kami di Perguruan INKANAS yang selama ini menaungi  dan melatih kami, sekaligus dia juga pelatih Nasional Mursalim Badoo ,Arief Taufan Syamdudin, " Kata Jerni Maswara.

Dia bertekad ingin seperti pelatihnya menjuarai Ivent intetnasional dan merupakan legenda olah raga di tanah air," Terangnya

Selanjutnya dia memohon doa seluruh masyarakat Indonesia  kalau besok tanggal 25 sudah bertolak ke Kuala Lumpur  walaupun hari ini masih ikut bertanding mewakili Kecamatan Tallo di porkot kota Makassar.

"Alansan untuk  pemanasan tetap bangga sebagai warga  Makkassar, bisa ikut bertanding," bebernya

Usman