Relawan Rivai Ras Liputi Semua Kabupaten di Sulawesi Selatan -->
Cari Berita

Relawan Rivai Ras Liputi Semua Kabupaten di Sulawesi Selatan

BONE, Bugiswarta.com - Untuk memperkuat kekuatan Abdul Rivai Ras terus menggalang basis dengan membentuk relawan di Kabupaten/kota dan relawan Media sosial (Medsos).

Hal ini dibentuk demi mempersatukan tekad serta menggagas gerakan fundamental untuk mendorong putra Bone ini menjadi kosong satu di Sulsel.

Saat ini Balon Gubernur Sulsel ini sudah membentuk beberapa relawan meliputi Di Kabupaten Sinjai, Diketui oleh  H.Awaluddin, dan juga membentuk relawan di wilayah Bosowasi

Kabupaten Pangkep, relawan Rivai Ras diketuai oleh Raja Kelantang H. Syamsu yang juga saudara kandung Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid.

Untuk relawan di Medsos, telah terdaftar Puluhan relawan di antaranya, relawan Generasi Muda Lapai, Kawan Rivai, Sahabat Rivai, Rivai Ras Menuju 01 Sulsel.

Rivai juga telah memasang puluhan baliho bando di tempat yang startegis di setiap kabupaten/kota.

Abdul Rivai Ras sendiri mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Sulsel sebagai pintu gerbang Indonesia Timur dan memperkuat poros maritim nusantara.

Sekedar diketahui bahwa, Abdul Rivai Ras ini merupakan, Pendiri Unhan & Kaprodi Studi Keamanan Maritim, merupakan putra kelahiran asal Bumi Arung Palakka, Bone, 24 September 1967, Yang saat ini mengabdi sebagai Kolonel Laut/Perwira TNI Angkatan Laut.

Jumardi/Usman