Pilkada Soppeng : Tiga Petinggi Gerindra Hadiri Kampanye LHD-Azas -->
Cari Berita

Pilkada Soppeng : Tiga Petinggi Gerindra Hadiri Kampanye LHD-Azas

SOPPENG, Bugiswarta.com- Penegasan Ketua DPD Gerindra Sulsel, La Tinro La Tunrung agar seluruh kader Garindra bekerja maksimal memenangkan usungan Partai Gerindra di Sulsel nampaknya tidak berlaku di Kabupaten Soppeng.

Pasalnya, Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra Sulsel, Andi Soetomo, Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Sudirman dan anggota Dewan Penasehat DPC Soppeng, Unru Hekon menghadiri kampanye pasangan Cabup dan Cawabup Soppeng, Lutfi Halide - Andi Zulkarnain Soetomo (LHD Azas) di Lapangan Sepakbola Takalalla, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Kamis (5/11/2015) kemarin.

Padahal partai besutan Prabowo Subianto ini mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak - Supriansa Mannahau (Akar Super) bersama lima partai lainnya, Golkar, PDI Perjuangan, PAN, PKS dan PKB.

Siang tadi, Jumat (6/11/2015), La Tinro mengunjungi dan bersilaturahmi dengan kader Gerindra Maros bersama pasangan Cabup dan Cawabup Maros usungan Gerindra Maros, A Husain Rasul - Sudirman (Hadir).

Pada silaturahmi yang digelar di Sekretariat Gerindra Maros, Jl Azalea Turikale, Maros, La Tinro La Tunrung menegaskan, supaya fraksi Gerindra Maros maupun kader lainnya bekerja maksimal dan mengeluarkan kekuatan penuh untuk memenangkan usungannya.

Menurutnya, kader Gerindra harus mengedepankan agenda dan perintah partai dari pada agenda di DPRD meski pun itu rapat paripurna. Agenda partai jelas mengutamakan kepentingan rakyat.

"Kita sudah tugaskan untuk semua kader bekerja maksimal dalam memenangkan Pilkada. Kader Gerindra harus lebih mementingkan kegiatan partai dari pada rapat paripurna. Pembahasan partai, membahas kepentingan rakyat," kata La Tinro

(*****)