HMI Tinjau Ulang Keputusan Lokasi Kongres di Pekanbaru -->
Cari Berita

HMI Tinjau Ulang Keputusan Lokasi Kongres di Pekanbaru

BUGISWARTA.COM-- Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) melakukan peninjauan ulang terhadap lokasi konres yang diagendakan di Pekan baru.

Hal ini terungkap saat salah satu pengurus besar HMI Muhammad Ajis Alkatri membeberkan Hasil keputusan rapat harian pertanggal 28 September 2015 pukul 23.45 Wib.

Keputusannya adalah melakukan peninjauan kembali Pekan baru sebagai tuan rumah kongres XXIX dengan merevisi secara total kepanitian kongres

Selanjutnya Untuk masalah pelaporan kepolisian, diberikan waktu kepada ketua umum dan sekjend untuk menyelesaikan ke dalam dengan menyampaikan di forum khusus di luar forum kongres terkait sengketa penjualan sekretariat dipo 16 A, sehingga tidak mencemarkan nama baik organisasi di ranah publik.

Ketika ketua umum dan sekjen tetap dalam posisi diam seperti yang terjadi akhir-akhi ini dengan meniadakan rapat harian dalam beberapa bulan terakhir,maka mekanisme organisasi akan dijalankan termasuk pemberian sanksi organisasi. Dan dengan proses pelaporan kepolisian ini,maka kongres ditunda smpai masalah ini dianggap selesai.

--------------------------
Usman