Bupati Enrekang Tantang Pemuda Jadi Pengusaha

Bupati Enrekan  Drs. H. Muslimin Bando, M. Pd
bersama narasumber ketua Pemuda
Enrekang, Bw--Bupati Enrekang, Drs. H. Muslimin Bando, M. Pd.yang menjadi narasumber pada kegiatan Talkshow dan Seminar Kewirausahaan yang digelah oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah bekerja sama dengan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Enrekang di Pendopo, Rujab Bupati Enrekang Rabu(12/11/2014). 

Talkshow dan Seminar Kewirausahaan yang mengankat tema “Entrepreneur Muda Yang Kreatif dan Inovatif” dihadiri oleh peserta yang berasal dari pengurus OSIS, pengurus BEM Fakultas, kader-kader IPM dan IMM, Pengurus HIPMI se- Kabupaten Enrekang,  dan ada juga masyarakat umum.

Memang pada saat pembukaan Bapak Bupati Enrekang belum sempat hadir, namun setelah sholat duhur bapak Beliau berkenan untuk membawakan materi. Suasana forum sangat alot karena Beliau menantang peserta yang hadir selaku anak muda di Kabupaten Enrekang untuk menjadi wirausaha muda yang kretif dan inovatif. 

Bapak Bupati menantang para kaula muda khususnya di Kota Enrekang dengan Tidak gengsi dalam menjalankan sebuah usaha apapun itu yang penting baik dan halal.

"pepatah bijak mengatakan bahwa jangan menunggu untuk sukses tapi kesuksesan itu harus dijemput karena Tuhan telah membukakan jalan untuk memulai" motivasi Bupati Enrekang saat membawakan materi.

Laporan : Ilham Kamba/Herul Iman, Enrekang.
Editor : La Barakka
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment