AMM Enrekang Gelar Talkshow dan Seminar Kewirausahaan -->
Cari Berita

AMM Enrekang Gelar Talkshow dan Seminar Kewirausahaan

Suasana Peserta Saat seminar Berlangsung
Enrekang, Bw. Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah bekerja sama dengan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah atau Angatan Muda Muhammadiyah) Kabupaten Enrekang menggelar Talkshow dan Seminar Kewirausahaan yang dilangsungkan di Pendopo, Rujab Bupati Enrekang. Rabu 12/11/2014.

“Entrepreneur Muda Yang Kreatif dan Inovatif”  merupakan tema yang di usung dalam kegiatan ini. Baharuddin S.E. selaku ketua umum PD Pemuda Muhammadiyah Enrekang menyatakan bahwa melalui kegiatan ini kita bisa menemukan dan melahirkan  pengusaha-pengusaha muda yang kreatif dan inovatif.

Tidak tanggung-tanggung pembicara yang di hadirkan panitia pada kegiatan kali ini adalah Bapak Bupati Enrekang  Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd., ketua Himpinan Pengusaha Muda (HIPMI) Sulawesi Selatan sekaligus Anggota DPRD Sulawesi Selatan yakni Saharuddin Alrif, SP. S.Ip. serta Kepala BRI cabang Enrekang.

Talkshow dan Seminar Kewirausahaan ini dibuka  oleh Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan yang mewakili Bupati Enrekang yang berhalangan hadir pada saat pembukaan.

"Saya berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang agar nantinya memberikan perhatiae kepada pengusaha-pengusaha muda yang ingin mengembangkan usahanya, apakah melalui bantuan moril maupun materil" ujar Baharuddin, S.E.

Ilham Kamba/Herul Iman, Enrekang
Editor La Barakka